IP pertama

hai....
kali ini gue bakal bagi-bagi cerita tentang pencapaian pertama gue di kampus tercinta gue.
hari ini, semua nilai akhir mata kuliah gue keluat.
yaaah sekitar tadi siang, gue dapet kabar dari temen sekelas dari grup line.

kalian tau gimana rasanya??
tangan kaki gue langsung dingin seketika. antara sanggup dan nggak nge buka website tpb.ipb.ac.id
tapi apapun itu, rasa penasaran gue lebih besar daripada rasa takut gue.
akhirnya perlahan, gue buka website, download nilai, nyari NIM gue, and then liat nilai akhir gue :3

dengan tangan dingin plus gemeteran gue ngitung ip gue sendiri (diajarin mama)
finally, ip akhir gue kelaaaar...
emang sih, nggak seberapa tapi setidaknya satu target gue tahun ini udah tercapai (cumlaude)
walaupun ini baru ip pertama dan perjalan gue masih panjang, semoga aja ini bakal jadi awal yang bagus untuk ke depannya.

kali ini gue berharap bisa dapet beasiswa dengan bekal nilai ip, bukan karna latar perekonomian keluarga. semoga aja suatu saat nanti ada perusahaan yang ngasih beasiswa tanpa pandang pendapatan orang tua. semoga aja yaaaa haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar