sejarah statistika

haloo...
kali ini gue bakal bahas tentang sejarah kenapa gue sampe ke jurusan ini (liat gambar)
di gambar itu ada tulisan nggak jelas atau lebih pantas dibilang coretan kali ya haha
disana ada tulisan "tata" nah itu nama panggilan gue.
ada juga "stk" itu singkatan dari statistika
dan terakhir ada tanggal 8 feb, nah itu hari pendaftaran SNMPTN undangan.

kemaren banget, gue beres beres buku buku SMA gue yang udah kadaluarsa kali ya, kan gue cerita nya udah jadi mahasiswi wkwkwkwk
saat gue nyortir kertas kertas soal, gue liat ada coretan ginian, yaah langsung gue abadikan deh. karna ternyata, tanpa gue sadari dulu gue suka bikin yang beginian di pojok foto kopian soal haha

ada yang bilang gini, kalo lo punya impian, lo tulis biar bisa jadi kenyataan. mungkin itu bener kali ya, soalnya gue udah ngerasain efeknya hehe

selamat mencoba :)
semoga impian kalian bisa jadi kenyataan yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar