Penerbangan Padang(PDG) – Jakarta (CGK)

Hello…
Kali ini gue bakalan cerita tentang kisah kisah gue selama dua hari terakhir ini. Walaupun Cuma 2 hari tapi banyak kejutan yang eheeem dan nggak bakal gue lupain. Jadi gue berinisiatif untuk mengabadikannya di blog ini.

Awalnya gue pikir, hal yang gue alami akhir-akhir ini cuma kebetulan kalo gue lagi nggak beruntung (kata adik kelas gue yang namanya pengen banget di post, Habiburrahman Haramain). Dia juga bilang kalo kisah gue akhir-akhir ini seperti sinetron. Dan setelah gue pikir-pikir, adik kelas gue ada benernya juga hahaaa

Nih, kita mulai aja kisahnya dari awal keberangkatan gue dari rumah menuju bandara. Awalnya gue udah prepare banget sama baju yang bakal gue pake ke bandara karna semua baju gue yang sepertinya bakal dipake buat kuliah udah dimasukin ke koper. Dan ternyata, baju yang udah gue pilih dari semalam itu ternyata kancing bajunya ada yang copot, jadi dengan terburu-buru nyokap benerin tuh buah baju (ini baru awalnya yaaa).

Setiba di bandara….
Gue datang satu setengah jam sebelum keberangkatan. Disana gue ketemu beberapa temen-temen se-kampus namun mereka beda jadwal penerbangan. Tapi akhirnya, gue nemuin seorang kakak tingkat yang baru baru ini gue kenal (belum terlalu akrab). Awalnya keluarga gue nyaranin untuk check-in bareng sama kakak tingkat gue, tapi setelah setengah jam nunggu. Kakak kelas gue masih nunggu temennya yang megang tiketnya. Karna waktu yang mau mepet dan kemungkinan setengah jam lagi check-in ditutup, jadi nyokap gue mutusin untuk check-in duluan (akhirnya sendiri juga -___-).

Daaaan check-in selesai
Gue udah berada di gate yang 15 menit lagi bakal berangkat, tapi malangnya penerbangan gue delay satu jam (masih awal yaa). Walaupun delay satu jam, hal ini berdampak buruk pada tiga orang temen gue yang penerbangannya setengah jam lebih awal dan gue paksa mereka untuk nungguin gue di bandara soetta hihihii… (maaf ya imam, ejak, dan rizki –orang barukenal-)

Akhirnyaaa gue berada di bandara soetta…
Gue langsung aktifin hp, hal yang pertama gue lakuian adalah nelfon imam (mastiin dia masih di bandara soetta), setelah itu gue nelfon nyokap buat ngabarin kalo gadis kesayangannya mendarat dengan selamat.

Perjalanan dari terminal 1B ke 1C cukup menguras tenaga gue dan bikin lengan bawah gue pegel hingga saat ini. Setiba di 1C gue disambut dengan tiga orang temen gue yang satu setengah jam yang lalu nunggu kedatangan gue. Walaupun disambut dengan wajah yang ya gimana gitu, tapi setidaknya mereka masih mau nungguin gue (makasih imam, ejak, rizki).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar