Review "Beng-Beng Share It"

Assalamualaikum..wr.wb.

Hari ini jadwal belanja bulanan aku, setiap bulan aku punya keinginan untuk nyobain satu cemilan yang baru dan pilihannya jatuh kepada "beng-beng share it" karena lagi promo hehehe... Harganya itu 8.700 rupiah letaknya di etalase deket kasir, oh ya ini aku lagi belanja bulanan di hypermart gajah mada plaza yah. Ga cuma karena promo sih aku tertarik, tapi juga karena packagingnya yang bagus dan beda dari packaging biasanya. (Lihat gambar dibawah)
Beng-beng ini isinya ada 10pcs gitu, kamu bisa sharing. Cocok banget buat ngemil-ngemil cantik dan manis (buat yang pake behel hati-hati coklatnya nempel di gigi yah). Ukuran beng-beng nya mini dan bisa langsung masuk ke mulut kamu kalo muat, tapi aku 2 gigitan sih. Rasanya masih rasa beng-beng kok hehe. Cuma ini dibuat untuk kamu yang suka kumpul-kumpul sama temen atau kumpul keluarga juga bisa sambil nonton TV.

Aku seneng beng-beng terus berinovasi dan meluaskan target pasarnya. Ngerasain ga sih tiap tahun ada aja yang baru dari beng-beng. Mulai dari yang ukuran biasa yang harga dan ukurannya pas buat jajanan anak sekolah (SD kayak adik aku jajan itu mulu), trus ukuran max yang harga dan ukurannya pas buat anak kuliahan (hadiah pas seminar dikasih beng-beng max) atau cemilan orang dewasalah. Dan sekarang beng-beng dibuat untuk dimakan sharing ke temen kamu atau keluarga kamu. Dan akhir-akhir ini lagi rame drink beng-beng, cuma aku belum nemu itu belinya dimana. Keren deh beng-beng terus berkarya dan berinovasi yah.

*Throwback
Beng-beng ini kesukaan adik dan mama aku, waktu mama lagi ulang tahun dikasih kado beng-beng yang dibungkus pake kertas dari buku tulis. Dengan uang jajan seadanya dan bungkusan yang alakadarnya (maklum waktu itu adik aku masih kelas 1 SD) jadilah kado buat mama. Walaupun cuma beng-beng tapi aku sangat-sangat terharu.

Sekian review dan throwback masa lalu aku.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar