Perjalanan Jakarta – Bogor - IPB

Perjalanan Jakarta – Bogor berjalan dengan mulus, yah kira-kira 2 jam.
Namun ketika gue nyampe bogor dan ngelanjutin perjalanan ke IPB darmaga (kampus tercinta ceritanya hahaa..)

Karna kita berada di kota hujan, gue dan temen-temen disambut oleh hujan nya kota Bogor. Perjalanan menuju Darmaga memakan waktu tiga jam karna Bogor macet total. Dan parahnya, selama dua jam gue berdiri di bus (namanya trans pakuan), itu pertama kali pengalaman gue berdiri di bus dengan orang-orang yang mepet dan penuh sesak (pengalaman baru). Setelah turun dari bus itu, gue dan temen-temen, nyarter angkot hingga ke dalam kampus (lebih tepatnya hingga nyampe asrama). Karna darmaga juga macet total, supir angkot memutuskan untuk lewat jalan belakang atau disebut juga jalan tikus. Karna jalur yang diambil melewati belakang kampus, jadi yang nyampe duluan itu cowok. Nah disanalah gue pertama kali nginjekin kaki di asrama putra hingga masuk gerbang (agak horror juga di setiap sudut gue ngeliat kaum adam semua).

Akhirnya, akhirnya, akhirnyaaaaaa

Gue nyampe asrama dan kamar yang bakal menjadi tempat singgah gue selama lima bulan ke depan. Dengan keadaan yang masih lelah banget pake kuadrat, gue maksa-in buat beres-beres koper dan segala hal yang gue bawa dari Padang. Setelah selesai se selesai selesainyaaaaa, datanglah saatnya gue memejamkan mata untuk memulai perkuliah untuk esok hari yang (mungkin) cerah. Gue baru sadar kalo kunci kamar gue ilang, padahal kunci itu selalu berdampingan dengan kunci lemari (mungkin emang nggak jodoh kali ya, mereka berdua terpisah gitu aja tanpa alasan yang jelas dan seribu tanda tanya besar *dilema*).  Saat itu juga gue dan temen sekamar (devita) nyari tuh kunci ampe jam setengah satu dini hari tapi tetep aja nggak nemu. Akhirnya, kita pasrah (oke ini nasib kali ya) -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar