welcome 2014

hellooo 2014 :)
semoga tahun ini lebih baik dari pada 2013, ya setidaknya angka 2014 itu nggak  se horor angka 13 wkwkwk.....
tahun ini berharap bisa jadi mahasiswa aktif :)
yaaah walaupun masih tingkat pertama. yang penting gue punya wish buat tahun ini.
awal tahun ini atau bisa dibilang tahun baru sih, gue ngerasain hal yang beda banget dari tahun-tahun sebelumnya.
kondisi kehidupan gue berasa berubah drastis tis tissss *maaf rada lebay*
dimulai dari jarak gue dari nyokap bokap gue, berhubung ortu tercinta gue di padang dan gue di bogor. yaaah demi mencapai cita-cita gue gitu ceritanya. gue harus jadi orang rantau sejati di tanah sunda ini.
bukan hanya masalah jarak, tapi juga lingkungan gue yang serba baru. di kampus gue, tahun pertama diwajibkan asrama selama satu tahun. naaah gue kira asrama itu horor, disiplin, ketat, banyak hal-hal yang gue takutin awalnya. apalagi orang tua gue jauuuuuh banget dari gue, kalo ada apa apa, gue nggak tau deh harus ngubungin siapa :(
yaaah maklum lah, gue belum pernah pisah sama ortu sebelumnya, jadi canggung banget kehidupan gue saat ini.
namun pemikiran pemikiran itu lenyap seiring berjalannya waktu. asrama gue kocak banget, disana gue belajar banyak hal, terutama tentang toleransi. hidup di asrama nggak se-horor yang gue bayangin ternyata :)
gue dapet sekamar yang kocak, lucu banget kalo dia lagi parno-an. gue belajar banyak hal tentang sunda dan budayanya. yaaah karna temen sekamar gue dua duanya sunda, kalo mereka udah ngomong bahasa mereka, gue cuma hening dan mereka saling tertawa, padahal menurut gue nggak ada yang lucu, tapi yaa gue ikut ikut ketawa juga, walaupun kagak ngerti sedikit pun hahaaa
naaah kembali ke acara penyambutan tahun baru 2014.
tahun ini gue tentunya ngerayain di asrama tercinta gue, walaupun acaranya rada gaje bentar, tapi tetep ada acara bakar-bakar jagung dan nonton film india bareng. padahal gue nggak fokus, karna seminggu lagi gue uas haha. walaupun mata tertuju pada film tapi pikiran gue ke uas muluuu, jadi detik itu juga, gue putuskan untuk kembali ke kamar - meja belajar - bukubuku.
yaaah mungkin itu aja yang gue bisa share, terlalu panjang nih, takut para pembaca bosan sama tulisan gue yang sok sok banget jadi penulis. wassalaam :)

1 komentar: